Rabu, 21 Desember 2011

Kasus mantan Kapolda Metro Jaya

Beberapa hari ini kasus ini banyak diperbincangkan di televisi, yaitu kasus Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol (purn) Sofyan Yakub yang dituding melakukan penembakan di Taman Mediterania, tempat tinggal beliau, di Jakarta. Beliau dilaporkan oleh seseorang yang bernama Roni yang merupakan kepala security dari lingkungan tempat tinggal beliau tersebut. Insiden tersebut menurut keterangan Roni dipicu karena yang bersangkutan
merasa kesal dan marah karena temannya dilarang untuk main tenis meja di lingkungan Taman Mediterania. Kejadiannya disebutkan juga oleh Roni terjadi pada bulan september yang lalu dan sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Menyikapi tudingan tersebut, Sofyan Yakub mengaku siap menghadapi segala macam tuntutan. Bahkan beliau telah menyiapkan saksi-saksi.

"Silakan, saya siap, saya sangat kooperatif. Saya akan datang, saya akan jelaskan," jelas Sofyan saat memberikan keterangan di Kantor Telkomvision, Jl Sudirman, Denpasar, Bali, Rabu (21/12/2011).(detikNews)

"Saya punya saksi, kalau dia menuduh saya berbuat itu, saya ada saksi. Saya sangat hormati hukum," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar